I. Daftar Informasi Publik Kementerian PU
|
|
1. Daftar Informasi Publik terakhir tahun 2025 yang telah ditetapkan sesuai dengan format Perki 1/2021
|
|
2. Dokumen-dokumen elektronik berkaitan Keuangan Tahun 2022-2025
|
|
3. Dokumen-dokumen elektronik berkaitan program dan kegiatan Tahun 2022-2025
|
|
4. Informasi tentang Pengadaan Barang dan Jasa yang telah selesai pekerjaan dan serah terima Tahun 2022 – 2025
a. Informasi Rencana Umum Pengadaan
Paket 1
Paket 2
b. Informasi Tahap Pemilihan
Paket 1
Paket 2
c. Informasi Tahap Pelaksanaan
Paket 1
Paket 2
|
|
5. Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga
a. Tahun 2023
b. Tahun 2024
c. Tahun 2025
|
II. Informasi Tentang Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan Kementerian PU
|
|
1. TAHUN 2023
|
|
2. TAHUN 2024
|
|
3. TAHUN 2025
|
III. Informasi Tentang Organisasi, Administrasi, Kepegawaian
|
|
1. PEDOMAN PENGELOLAAN
I. Pedoman Pengelolaan Organisasi
II. Pedoman Pengelolaan Administrasi
III. Pedoman Pengelolaan Kepegawaian
|
|
2. PROFIL PIMPINAN & PEGAWAI KEMENTERIAN PU
a. Profil Pimpinan
b. Profil Pegawai
|
IV. Surat Menyurat Pimpinan atau Pejabat Kementerian Dalam Rangka Pelaksanaan Tugas, Fungsi, dan Wewenangnya
|
|
1. Tahun 2023
|
|
2. Tahun 2024
|
|
3. Tahun 2025
|
V. Jumlah, Jenis, dan Gambaran Umum Pelanggaran yang Ditemukan Dalam Pengawasan Internal Serta Laporan Penindakannya
|
|
1. Tahun 2023
|
|
2. Tahun 2024
|
|
3. Tahun 2025
|
VI. Jumlah, Jenis, dan Gambaran Umum Pelanggaran yang Dilaporkan Oleh Masyarakat Serta Laporan Penindakannya
|
|
1. Tahun 2023
|
|
2. Tahun 2024
|
|
3. Tahun 2025
|
VII. Data Perbendaharaan atau Inventaris
|
|
Tahun 2023-2025
|
VIII. Rencana Strategis Kementerian PU
|
|
RENSTRA 2025-2029
|
IX. SOP Layanan Informasi Publik Kementerian PU
|
|
1. SOP Permintaan Informasi Publik
|
|
2. SOP Penanganan Keberatan
|
|
3. SOP Penetapan dan Pemutakhiran Daftar Informasi Publik
|
|
4. SOP Pegujian Konsekuensi
|
|
5. SOP Pendokumentasian Informasi Publik
|