I. Daftar Informasi Publik Kementerian PUPR
|
1.
|
Daftar Informasi Publik terakhir tahun 2024 yang telah ditetapkan sesuai dengan format Perki 1/2021
|
2.
|
Dokumen-dokumen elektronik berkaitan Keuangan Tahun 2022-2024
|
3.
|
Dokumen-dokumen elektronik berkaitan program dan kegiatan Tahun 2022-2024
|
4.
|
Informasi tentang Pengadaan Barang dan Jasa yang telah selesai pekerjaan dan serah terima Tahun 2022 – 2023
a. Informasi Rencana Umum Pengadaan
Paket 1
Paket 2
b. Informasi Tahap Pemilihan
Paket 1
Paket 2
c. Informasi Tahap Pelaksanaan
Paket 1
Paket 2
|
5.
|
Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga
a. Tahun 2023
b. Tahun 2024
|
II. Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan Kementerian PUPR
|
1.
|
Tahun 2023
|
2.
|
Tahun 2024
- dokumen masukan-masukan dari berbagai pihak atas peraturan, keputusan atau kebijakan yang dibentuk
- dokumen risalah rapat dari proses pembentukan peraturan, keputusan atau kebijakan yang dibentuk
- dokumen rancangan peraturan, keputusan kebijakan yang dibentuk
- dokumen tahap perumusan peraturan, keputusan atau kebijakan yang dibentuk
- dokumen peraturan, keputusan dan/atau kebijakan yang telah diterbitkan
|
III. Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian
|
1.
|
I. Pedoman pengelolaan organisasi
- Peraturan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor 13 Tahun 2020 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat
- Peraturan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor 16 Tahun 2020 tentang Organisasi dan Tata Kerja Unit Pelaksana Teknis di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat
- Peraturan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor 26 Tahun 2020 tentang Perubahan Atas Peraturan Menteri Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Nomor 16 Tahun 2020 Tentang Organisasi Dan Tata Kerja Unit Pelaksana Teknis Di Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat
- Peraturan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor 11 Tahun 2022 tentang Perubahan Atas Nomor 13 Tahun 2020 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat
- Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor 72 Tahun 2022 tentang Nomenklatur Organisasi dan Jabatan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dalam Bahasa Inggris
II. Pedoman pengelolaan administrasi
- Peraturan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor 34 Tahun 2016 tentang Perubahan Atas Peraturan Menteri Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Nomor 07 Tahun 2016 Tentang Pedoman Tata Naskah Dinas Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat
- Peraturan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor 27 Tahun 2021 tentang Sistem Klasifikasi Keamanan dan Akses Arsip Dinamis
- Peraturan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor 26 Tahun 2021 tentang Jadwal Retensi Arsip
- Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor 75 Tahun 2020 Tentang Pelimpahan Kewenangan dan Tanggung Jawab dalam Pengelolaan Barang Milik Negara di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat
III. Pedoman pengelolaan kepegawaian
- Peraturan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor 07 Tahun 2017 tentang Kode Etik Dan Kode Perilaku Pegawai Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat
- Surat Edaran Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor 08 Tahun 2024 tentang Pengelolaan Kinerja Pegawai Aparatur Sipil Negara di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat
- Surat Edaran Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor 15 Tahun 2023 tentang Ketentuan Penggunaan Pakaian Kerja dan Kartu Tanda Pengenal di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat
|
2.
|
Profil pimpinan dan pegawai Kementerian PUPR
a. Pimpinan
b. Pegawai Sekretariat Jenderal
c. Pegawai Inspektorat Jenderal
d. Pegawai Ditjen Sumber Daya Air
e. Pegawai Ditjen Bina Marga
f. Pegawai Ditjen Cipta Karya
g. Pegawai Ditjen Bina Konstruksi
h. Pegawai Ditjen Perumahan
i. Pegawai Ditjen Pembiayaan Infrastruktur PU dan Perumahan
j. Pegawai Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah
k. Pegawai Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia
|
IV. Surat menyurat pimpinan atau pejabat Kementerian dalam rangka pelaksanaan tugas, fungsi, dan wewenangnya
|
1.
|
Tahun 2023
|
2.
|
Tahun 2024
|
V. Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya
|
1.
|
Tahun 2023
|
2.
|
Tahun 2024
|
VI. Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannya
|
1.
|
Tahun 2023
|
2.
|
Tahun 2024
|
VII. Data perbendaharaan atau inventaris
|
|
Tahun 2023-2024
|
VIII. Rencana Strategis Kementerian PUPR
|
|
RENSTRA 2020-2024
|
IX. SOP Layanan Informasi Publik Kementerian PUPR
|
1
|
SOP Permintaan Informasi Publik
|
2
|
SOP Penanganan Keberatan
|
3
|
SOP Penetapan dan pemutakhiran daftar informasi publik
|
4
|
SOP Pegujian Konsekuensi
|
5
|
SOP Pendokumentasian informasi publik
|